Infinity Run Apk Mod V1.3.1 For Android

FAST DOWNLOADads
Download
 Selamat malam dan salam sejahtera untuk kita semua Infinity Run Apk Mod v1.3.1 for Android

Free Download Infinity Run Apk Mod | Selamat malam dan salam sejahtera untuk kita semua, jumpa lagi dengan kami di Android-1.xyz. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah game android terbaru, nama game tersebut yakni Infinity Run, game besutan AMANOTES PTE.LTD tersebut masuk kedalam kategori Musik Game yang mengatakan banyak sekali keseruan dan kesenangan bagi para pemainnya. Game Infinity Run Apk Mod ini dinobatkan sebagai salah satu permainan yang super adiktif alasannya yakni sanggup dimainkan dengan banyak sekali jenis bola yang tersedia serta mempunyai warna dan bentuk yang beragam.

Infinity Run sanggup membuat sebuah ruang yang sangat menakjubkan untuk mengarungi luasnya permainan adiktif yang dilengkapi dengan musik yang menarik, ketika bola berjalan pada lintasan dengan kecepatan penuh. Permainan ini terinspirasi dari salah satu olah raga terpopuler yaitu sepak bola, serta juga terinspirasi dari perhelatan akbar piala dunia dan asian game, sehingga latar belakang atau background dari game Infinity Run Mod Apk ini yakni sepak bola.

Infinity Run Apk Mod Versi Terbaru

Didalam permaian ini sebisa mungkin kalian harus menjadi yang tercepat semoga sanggup memenangkan pertandingan, namun perlu kalian ketahui bahwa tidak semudah itu untuk memenangkan pertandingan guys, alasannya yakni kalian akan melewati lereng serta harus melewati banyak sekali kendala yang telah siap untuk menghadang perjalan kalian. Seperti pada game musik dan game addicting lainnya contohnya menyerupai Magic Tiles 3 Apk Mod, pada game Infinity Run ini kalian juga akan memakai musik untuk beralih jalur dan mengejar ketertinggalan. Untuk kecepatan dan keagresifan bola akan semakin bertambah ketika lebih kalian sudah tinggi. Sehingga dengan hal tersebut kalain akan lebih sulit dalam mengejar ketertinggaln dengan bola yang menggelinding.

 Selamat malam dan salam sejahtera untuk kita semua Infinity Run Apk Mod v1.3.1 for Android
 Selamat malam dan salam sejahtera untuk kita semua Infinity Run Apk Mod v1.3.1 for Android


Infinity Run Apk Mod Informasi Game

  • Judul: Infinity Run Apk Mod
  • Versi: 1.3.1
  • Genre: Musik
  • Ukuran: 40 MB
  • Update: 16 Juli 2018
  • Support: Android 4.1 And Up
  • Pengembang: AMANOTES PTE. LTD.
  • More Info: Google Play

Cara Install
  1. Download Infinity Run Apk Mod
  2. Masuk Ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber Tidak di Ketahui)
  3. Kemudian Install Sampai Selesai
  4. Mainkan Game Nya

Link Download

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url